Friday, September 16, 2016

Jual Madu Asli Murni di Madiun

Madu merupakan suplemen kesehatan sekaligus obat yang memiliki khasiat luar biasa, namun sayangnya masih banyak sekali yang menjual madu palsu. Maka jangan heran jika manfaat madu tidak bisa dirasakan. Namun mulai sekarang Anda tidak perlu khawatir untuk tertipu lagi oleh pedagang madu palsu. Anda bisa mendapatkan madu asli murni 100% tanpa ada tambahan zat aditif sedikitpun di Madu Ratu Lebah.


Madu terdiri dari beberapa molekul gula seperti glukosa, fruktosa serta sejumlah mineral seperti magnesium, sodium, kalium, klorin, potasium, besi, sulfur dan fosfat. Di samping itu madu juga mengandung beberapa vitamin seperti vitamin B1, B2, C, B6 dan B3 yang komposisinya bisa berubah-ubah sesuai dengan kualitas jenis madu bunga dan serbuk sari yang dikonsumsi lebah. selain itu juga di dalam madu terdapat pula tembaga, yodium dan seng dalam jumlah yang kecil, juga beberapa jenis hormon.

Manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dari madu adalah banyaknya zat gizi yang terkandung di dalamnya sehingga sangat baik untuk tubuh seperti vitamin C, E, kalsium, natrium, fosfor, zat besi dan juga antibiotik alami untuk melawan infeksi.

Madu di Indonesia sendiri terbagi menjadi dua, yaitu madu hasil lebah ternak dan madu hutan. Yang dimaksud madu ternak adalah madu tersebut diambil dari nektar bunga pohon-pohon tertentu seperti mangga, rambutan, randu, kelengkeng, durian dan sebagainya. Ketika pohon-pohon tersebut sedang berbunga, maka digiringlah lebah-lebah yang sudah berada dalam kotak-kotak menuju perkebunan pohon tersebut. Ciri khas dari madu ternak adalah aroma madunya sesuai dengan nektar bunga dari pohon yang dihinggapi.

Di masyarakat berkembang kebiasaan uji keaslian madu yang ditunjukkan menyala ketika dibakar dengan korek api, telur bisa matang, tidak rembes ketika diteteskan pada kertas koran, dan sebagainya. Pengujian tersebut sebenarnya tidak seratus persen benar, masih butuh pembuktian melalui laboratorium.

Sebenarnya masih ada cara lain yang bisa menjadi tolok ukur dan dilakukan oleh semua orang, yakni dengan meneteskan madu di air di atas piring beling putih. Ketika piring digoyang ke kiri dan ke kanan, maka sebelum madu itu bercampur akan membentuk segi enam atau sarang lebah. Semakin lama bentuk segi enam itu bertahan, berarti semakin baik nutrisi yang terkandung dalam madu tersebut alias madu asli. Semakin cepat bentuk segi enam itu memudar, maka jelaslah itu madu campuran, karena nutrisinya sudah jauh berkurang.

Tahukah anda sejak zaman Cleopatra, madu telah digunakan sebagia ramun khusus untuk membuat wanita cantik alami? Sudah teruji dan terbukti madu membuat Cleopatra dan banyak wanita lainnya dipuja kecantikannya sepanjang masa.

Jika Anda Mencari Madu Asli Murni di Kota Madiun, Maka Kami Menyediakan untuk Anda | Dijamin 100% Asli Tanpa Tambahan Zat Aditif Apapun. Hub. 0856-0872-2261

No comments:

Post a Comment

Back to Top